Senin, 02 Juni 2014

OBAT PELANGSING

Obat Pelangsing Slimming Capsule

Slimming capsule obat pelangsing terbaik yang memiliki ekstrak herbal alami, dengan legalitas BPOM dan GMP, terbutkti ampuh sangat aman untuk di konsumsi pria dan wanita.

Pusat Obat Herbal Online Terbaik,
Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia
BARANG SAMPAI, BARU TRASFER PEMBAYARAN

Tubuh langsing ideal merupakan bentuk tubuh yang sangat di dambakan semua orang, bagaimana tidak hampir semuan wanita maupun pria rela melakukan diet ketat untuk mencapai tubuh ideal. Namun apa jadinya jika diet dilakukan oleh orang yang banyak keterbatasan baik itu tidak berani melakukan diet karena tidak bisa menahan lapar, ataupun bagai orang yang tidak bisa melakukan olahraga secara teratur dikarenakan tidak memiliki waktu luang akibat aktifitas yang sangat badat.



Untuk itu dalam aritikel kali ini kami akan memeberi informasi mengenai obat pelangsing yang di formulasikan khusus untuk anda yang ditak berani melakukan diet dan bagai anda yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Sebagai rekomendasi terbaik kami untuk mencapai tubuh ideal kami rekomendasikan untuk menkonsumsi obat pelangsing slimming capsule, Seperti apa peranan penting slimming capsule dalam melangsingkan tubuh. Simak penjelasan secara rinci mengenai obat pelangsing slimming capsule berikut ini.

Slimming Capsule Green World

Slimming capsule adalah obat pelangsing pilihan terbaik untuk anda yang ingin mencapai tubuh ideal tanpa olahraga dan diet ketat, terbuat dari bahan herbal alami yang tidak terkontaminasi zat kimia seperti zat sibutramine yang bersifat merusak tubuh.Perlu anda ketahui slimming capsule telah tersebar luar di 20 negara sebagai obat pelangsing paling ampuh untuk mengatasi lemak berlebih, kelebihan berat badan / obesitas dan untuk melangsingakan tubuh, perut buncit, paha, betis dan lengan maupun merawat proporsi tubuh ideal anda.


Slimming capsule memiliki legalitas nasional dan internasional seperti BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan), sertifikat HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point/Analisa Bahaya dan Pengendalian Titik Kritis), sertifikat FDA (Food and Drug Administration), dan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices), bahkan termasuk Best Seller Internasional.

Komposisi Slimming Capsule Green World

  • Daun Lotus
  • Mulberry
  • Bunga Mawar
  • Bunga Melati
  • Bunga jeruk mekar (neroli)
  • Hawthorn
  • Ekstrak Teh Hijau dan
  • Cassia Seed (tidak mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi secara rutin setiap hari).

 Khasiat Dari Slimming Capsule Gree World

 

  • Memiliki unsur pembuang lemak yang secara cepat dapat melangsingkan badan.
  • Membuang lemak yang berlebihan yang terdapat dari bagian perut, lengan dan pinggang.
  • Memaksimalkan kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah dan mengeluarkan lemak yang di serap usus.
  • Tidak menimbulkan efek negatif pada tubuh seperti diare, muntah, gemeteran, sakit kepala dll.
  • Dapat mengontrol badan serta mempertahankan bentuk badan yang seksi dan ideal.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan dalam jangka panjang.
  • Sangat aman untuk penderita maag & baik di konsumsi pria dan wanita.
  • Selain untuk obat pelangsing tubuh ternyata slimming capsulse juga sangat baik bagi kesehatan karena mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit, menyehatkan jantung, melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mecegah penuaan dini, dan juga bahkan mampu mencegah kanker.

Keunggulan Dari Slimming Capsule Green World 

 

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaan sewaktu-waktu.
  • Tidak menimbulkan diare, mulas, gemeteran, sakit kepala, dan sebagainya. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi dalam jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara Konsumsi Slimming Capsule - Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
Itulah penjelasan secara rinci mengenasi obat pelangsing slimming capsule. Bukan tanpa bukti yang nyata, banyak orang yang telah menkonsumsi slimming capsule dan mereka sangat puasa dengan khasiat yang di hasilkan, seperti pengakuan konsumen slimming capsule berikut ini.

Testimoni Pengguna Slimming Capsule

 

Nama : Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.



3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Dari hasil di atas dapat di simpulkan bahwa kinerja slimming capsule langsung dapat terasa dan terbukti memiliki khasiat nyata dalam melangsingkan tubuh, itu semua di sebabkan bahan herbal yang terkandung merupakan bahan herbal terbaik yang langsung bereaksi membuang lemak pada bagian tubuh yang banyak menimbun lemak, seperti tubuh, perut buncit, paha, pinggul, betis dan lengan.

Harga Dan Cara Pemesanan Slimming Capsule

( Isi : 60 Kapsul   | Harga Rp. 227.000,- )

 

Untuk SMS Pemesanan, Ikuti Format Berikut

 

SND : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

kirim ke0821. 1960. 2100)

Contoh

 

SND : 2 Botol : Renisya : Jln.bunga RT05 RW 08 No 46 : 089777xxxxxx kirim ke No 082119602100

 

SND merupakan Kode Produk yang WAJIB tercantum dalam setiap SMS pemesanan, Agar pemesanan anda kami Prosess

Setelah anda mengirimkan pesan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.


Layanan Customer Care Kami :



0821.1960.3637 (SMS & Telp)
2817A9F1 (Via BBM)

Pesan Sekarang Juga...
INGAT !!  BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

 obat pelangsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar